Follow Us

(Video) Trailer Perdana Film “Steve Jobs: Man in the Machine” Dirilis

Andri Alfansyah - Senin, 27 Juli 2015 | 11:36
(Video) Trailer Perdana Film “Steve Jobs: Man in the Machine” Dirilis

Magnolia Pictures & Magnet Releasing baru saja merilis secara resmi trailer film dokumenter berjudul “Steve Jobs: The Man In The Machine” yang mengisahkan tentang sepak terjang mendiang Steve Jobs di Apple.

Berdurasi sekitar 2 lebih, trailer film “Steve Jobs: The Man In The Machine” yang disutradarai oleh Alex Gibney ini dibuka dengan perkenalan iPhone generasi pertama oleh Steve Jobs pada 2007 silam. Berikutnya, film ini dipenuhi sisi gelap soal Steve Jobs.

Berikut video selengkapnya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tidak hanya trailer, pihak rumah produksi film ini juga telah merilis poster resmi “Steve Jobs: The Man In The Machine”. Terpampang wajah Steve Jobs yang khas ketika mudanya dalam poster filmnya yang dilatari aksen warna hitam yang pekat.


Baca juga:


Film “Steve Jobs: The Man In The Machine” sebelumnya pernah diputar dalam acara SXSW di Austin Texas, pada Maret lalu ini. Kehadirannya pun sempat mendapatkan cibiran negatif dari beberapa kalangan karena isinya mengecewakan.

Salah satu cibiran datang dari petinggi Apple, Eddy Cue selaku SVP of Internet Software & Services mengecam film ini. Ia mengatakan bahwa film “Steve Jobs: The Man In The Machine” tidak akurat dan sama sekali tidak mencerminkan Steve Jobs yang dikenalnya.

Menurut jadwal, Magnolia Pictures akan merilis secara film ini secara luas untuk ditonton pada tanggal 4 September mendatang. Nantikan juga film Steve Jobs buatan Universal Pictures yang diperankan oleh Michael Fassbender sebulan berikutnya.

[source site_name = “Magpictures” site_url = “http://www.magpictures.com/stevejobsthemaninthemachine/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest