Follow Us

Znaps, Adapter Kabel Lightning Berteknologi Magnet ala MagSafe

Bagus Hernawan - Senin, 27 Juli 2015 | 14:33
Znaps, Adapter Kabel Lightning Berteknologi Magnet ala MagSafe

Sering kesulitan ketika menyambungkan kabel Lightning ke perangkat iPhone atau iPad di kondisi minim cahaya misal? Kabar baik, ada inovasi terbaru yang dapat membantu kamu yaitu produk bernama Znaps. Secara mudah Znaps adalah perangkat adapter dan konektor tambahan untuk membuat kabel Lightning mendukung magnet seperti MagSafe di komputer Mac. Penasaran? Simak dulu videonya yah!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam laman Kicstarter yang sudah berjalan hampir 2 minggu ini, kamu dapat menjumpai penjelasan lengkap mengenai Znaps. Ada 2 bagian dari sebuah produk Znaps, pertama yaitu sebuah adapter yang akan tertempel di produk kabel Lightning atau micro USB kamu dengan ujung magnet.

Dan satu pasangannya yaitu konektor, untuk menutupi Lightning port yang ada di iPhone atau iPad kamu. Nah bagian ini yang akan secara mudah tersambung di Znaps adapter. Mudah karena memiliki daya magnet, dapat disambungkan dengan satu tangan saja dan memiliki seal cukup rapat untuk mencegah perangkat iOS terkena cairan dari luar. Menarik kan!

Siapa saja yang cocok menggunakan produk ini? Siapapun cocok kok! Mulai dari pengguna yang aktif menggunakan perangkat iPhone di mobil untuk peta navigasi misal, pengguna lanjut usia atau bahkan ibu rumah tangga. Berminat untuk ikut memesan Znaps di laman Kickstarter?

Dari laman Znaps Kickstarter, produk ini bisa dipesan mulai dari $11 (belum ongkos kirim) untuk sepasang adapter dan konektornya. Pesan bersama teman atau keluarga kamu untuk mendapatkan harga yang lebih murah, $30 misal untuk masing-masing 2 adapter – konektor dan sebuah gantungan kunci spesial.


Baca Juga:

[source site_name = “Kickstarter” site_url = “https://www.kickstarter.com/projects/1041610927/znaps-the-9-magnetic-adapter-for-your-mobile-devic/description”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular