Follow Us

OS X El Capitan Developer Beta 5 Hadir Lebih Cepat Dari Jadwal

Bagus Hernawan - Selasa, 28 Juli 2015 | 10:41
OS X El Capitan Developer Beta 5 Hadir Lebih Cepat Dari Jadwal

Apple biasa merilis pembaruan OS Developer Beta dalam jadwal dwi mingguan, pastinya kamu tahu kan. Namun kali ini sedikit berbeda, hanya selisih seminggu. Ya, para pengembang terdaftar di Apple Developer sudah dapat mengunduh OS X El Capitan dalam versi Developer Beta 5 dengan build code 15A235d.

Saya yakin pembaruan OS X Developer Beta yang lebih cepat ini hadir untuk memperbaiki bug system cukup kruisial. Sayangnya tidak ada catatan yang dirilis mengenai hal ini di laman Apple Developer. Namun menurut laman 9To5Mac di kolom komentarnya, salah satu pengguna versi Developer Beta 4 mengiyakan masalah gangguan sistem di versi tersebut.

I am downloading it now. I’ve been waiting for this bet 5 more than any one before. Beta 4 was REALLY BUGGY. Crossing my fingers.

Sedikit mundur ke belakang, pengguna umum yang memiliki akun di Apple Beta Software Program sudah dapat mengunduh OS X El Capitan Public Beta 2. Di versi ini beberapa pembaruan yang hadir ada di seputar kestabilan sistem dan dukungan kepada iOS 9.


Baca Juga:

Apakah ada pembaca MakeMac yang memiliki akun di Apple Developer dan sudah mengunduh pembaruan ini? Bagikan review singkat kamu di kolom komentar ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/07/27/apple-seeds-os-x-el-capitan-beta-5-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest