Follow Us

Apple Siap Buka 500 Authorised Reseller di India

Andri Alfansyah - Selasa, 28 Juli 2015 | 13:12
Apple Siap Buka 500 Authorised Reseller di India

Lebih dari 100 rekanan yang termasuk ke dalam program Authorised Mobility Resellers (AMR) sudah menandatangani kesepakatan dengan Apple untuk menjual produk-produknya di sejumlah kawasan India.

Sebagaimana dilaporkan Gadget NDTV (via 9to5Mac), kesepakatan itu adalah bahwa bagian dari rencana Apple untuk membuka sebanyak 500 toko reseller resmi di 12 wilayah terpilih yang tersebar di India.

Apple seems to have already identified the cities, and indeed the areas within these cities where it wants to open the new stores, as a job listing on Apple’s website says the responsibility of Program Manager – AMR is to select store locations “within identified micro markets within a city” (emphasis ours).


Baca juga:


Pihak reseller pun dilaporkan harus memenuhi sejumlah persyaratan yang ditetapkan Apple dalam membangun toko resellernya. Bangunannya harus sesuai dengan ukuran dan desain yang diinginkan Apple.

Untuk meraup pangsa pasarnya lebih besar di India, Apple melalui program AMR itu dilaporkan akan memberikan penawaran diskon menarik buat produk-produknya, seperti iPhone, iPad, dan Mac.

Di masa mendatang, tidak menutup kemungkinan Apple akan melebarkan sayap program AMR ini ke negara-negara di belahan dunia lainnya apabila program itu sukses digelar di India.

[source site_name = “Gadget NDTV” site_url = “http://gadgets.ndtv.com/mobiles/news/apple-eyes-big-retail-push-in-india-with-authorised-mobility-resellers-720265”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest