Follow Us

New York Film Festival Ke-53 Akan Putar Perdana Film Steve Jobs

Andri Alfansyah - Rabu, 29 Juli 2015 | 10:16
New York Film Festival Ke-53 Akan Putar Perdana Film Steve Jobs

Seperti diketahui film biopic Steve Jobs produksi Universal Pictures akan memulai debut internasionalnya di layar lebar pada tanggal 9 Oktober 2015 mendatang. Namun para Apple Fanboy yang sangat mengantisipasi kehadiran film ini bisa lebih cepat menyaksikannya 6 hari lebih awal.

Menurut rencana seperti dikabarkan 9to5Mac, film biopic Steve Jobs arahan sutradara Danny Boyle dan ditulis oleh Aaron Sorkin ini bisa kamu tonton di New York Film Festival ke–53 yang akan digelar pada tanggal 3 Oktober nanti.

We are pleased to announce that Steve Jobs, written by Academy Award winner Aaron Sorkin (The Social Network, Charlie Wilson’s War) and directed by Academy Award winner Danny Boyle (Slumdog Millionaire, 127 Hours), has been selected as the Centerpiece for the 53rd New York Film Festival. The film will screen for audiences on October 3.


Baca juga:


Film biopic Steve Jobs sendiri diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal macam Michael Fassbender sebagai Steve Jobs, Seth Rogan sebagai Steve Wozniak, Kate Winslet sebagai Joanna Hoffman, kepala pemasaran Macintosh, Michael Stuhlbarg sebagai Andy Hertzfeld, Makenzie Moss sebagai Lisa, dan lainnya.

Perkenalan Mac, akuisisi NeXT, dan perkenalan iPod adalah tiga peristiwa penting yang menjadi fokus film biopic Steve Jobs ini. Bagi kita yang ada di Tanah Air, kita nantikan saja kehadirannya di bioskop-bioskop kesayangan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/07/28/new-york-film-festival-steve-jobs/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest