Follow Us

Apple Merilis iOS 8.4.1 Beta 2 Bagi Pengembang Terdaftar

Bagus Hernawan - Jumat, 31 Juli 2015 | 09:28
Apple Merilis iOS 8.4.1 Beta 2 Bagi Pengembang Terdaftar

Mengikuti jadwal dwi mingguan yang biasa digunakan, Apple hari ini merilis iOS 8.4.1 Beta 2 bagi pengembang terdaftar. Pembaruan yang menggunakan build number 12H318 ini dapat diunduh via OTA bagi pengguna iPhone atau iPad yang sudah menggunakan versi iOS 8.4.1 beta perdana.

Sayangnya tidak ada catatan ekstra penting di pembaruan kali ini. Ya, karena menggunakan ekstensi poin hingga 3 digit, iOS 8.4.1 rasanya hanya fokus pada berbagai perbaikan bug system – tidak menghadirkan fitur baru.

Dari pantauan dan prediksi tim MakeMac, nampaknya iOS 8.4.1 adalah versi iOS 8 terakhir yang akan dirilis oleh Apple. Mengingat iOS 9 sebagai penerusnya siap hadir dalam versi publik beberapa bulan lagi – sekitar Oktober 2015.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, iOS 8.4 membawa perubahan penting yang lama ditunggu para Apple Fanboy. Yaitu kehadiran fitur Apple Music dan beragam perbaikan penting. Namun sayangnya iOS 8.4 ini juga menghilangkan fitur Home Sharing Music, sebagai adaptasi awal ke Apple Music.

Bagaimana dengan kamu, sudah menggunakan iOS 8.4 atau masih bertahan di versi lawas? Atau malah tergabung di Apple Beta Software Program dan sedang menikmati iOS 9 Public Beta? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Apple” site_url = “https://developer.apple.com/ios/download/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest