Follow Us

Rovio Merilis Angry Birds 2 Bagi Pengguna iPhone, iPad & iPod Touch

Bagus Hernawan - Jumat, 31 Juli 2015 | 09:53
Rovio Merilis Angry Birds 2 Bagi Pengguna iPhone, iPad & iPod Touch

Memenuhi janjinya, grup pengembang Rovio akhirnya menghadirkan Angry Birds 2 bagi kamu pengguna perangkat iOS. Banyak hal baru yang menarik dan wajib kamu coba di game ini. Antara lain detail grafis yang makin mantap, mode permainan ekstra seru dan pastinya jagoan baru. Yuk intip dulu video gameplay trailer berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Cerita Sama, Grafis & Tantangan Baru!

Persis dengan versi perdana 6 tahun lalu. Game ini bercerita tentang sekelompok burung yang melawan para babi hijau sang pencuri telur. Kamu akan dibekali dengan ketapel raksasa dan beragam burung Angry Birds yang memiliki kekuatan unik.

Hal pertama yang pastinya kamu rasakan adalah peningkatan grafis. Sedikit mengarah ke 3D, terutama detail balok penyusun, animasi ketika para babi hijau kalah atau hal serupa. Pembaruan lain juga hadir di sistem permainan setiap levelnya.

Ya, di versi ini pengguna dapat memilih sendiri urutan burung yang akan digunakan – dalam bentuk kartu. Nantinya setiap mencapai poin tertentu di sebuah level, ada kartu tambahan yang dapat kamu peroleh. Menarik kan!

Catatan baru lainnya juga hadir di seputar tantangan setiap levelnya. Kini Angry Birds 2 mengusung mode multi-stage alias beberapa arena tantangan dalam 1 level permainan. Bahkan jika kamu sudah bermain cukup jauh ada Boss Level yaitu babi berukuran jumbo yang harus dikalahkan dengan sedikit strategi.


Baca Juga:

Yuk Buruan Unduh!

Masih ada beberapa hal baru yang dapat kamu nikmati di Angry Birds 2. Seperti mode spells alias mantra bantuan untuk melewati tantangan yang cukup rumit atau bermain bersama teman di mode multiplayer. Langsung cobain aja deh ya, supaya lebih seru!

Berminat mencoba Angry Birds 2? Game ini dapat kamu unduh gratis di App Store untuk perangkat iPhone atau iPad. Meskipun begitu, ada fitur in-app purchases yang akan melibatkan uang sesungguhnya. Namun tenang saja kamu tidak wajib menggunakan fitur belanja ini kok.

Segera unduh Angry Birds 2 dari tautan di bawah ini ya.

Download Angry Birds 2 · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest