Follow Us

Cisdem BetterUnarchiver, Kelola Dokumen Arsip dengan Cepat & Aman

Bagus Hernawan - Jumat, 31 Juli 2015 | 15:28
Cisdem BetterUnarchiver, Kelola Dokumen Arsip dengan Cepat & Aman

Sering mengolah dokumen bentuk arsip dengan ekstensi .zip misalkan? Perangkat OS X memang sudah memiliki fitur bawaan yang dapat digunakan, namun kamu bisa memilih Cisdem BetterUnarchiver untuk fitur yang lebih lengkap. Ya, gak sekedar membuat dan membuka file arsip biasa, kamu bisa mendapatkan beragam fitur menarik lainnya. Penasaran? Yuk simak review tim MakeMac yang sudah menggunakan Cisdem BetterUnarchiver.

Tampilan Ringkas

Seperti biasa, faktor awal yang selalu saya nilai dari aplikasi adalah tampilannya. Cisdem BetterUnarchiver memberikan tampilan yang ringkas, 5 tombol di atas dan kolom teks untuk pencarian di ujung kanan. Pengguna bisa langsung menekan tombol Add untuk langkah awal membuka dokumen arsip dengan mudah.

Jika isi dokumen kamu sudah tampil di bagian utama, silahkan tekan tombol Extract yang ada di sebelahnya. Cisdem BetterUnarchiver akan menampilkan jendela tambahan untuk memilih lokasi penyimpanan file hasil ekstraksi.

Membuat File Arsip dengan Password

Ini dia salah satu kelebihan Cisdem BetterUnarchiver. Kamu dapat membuat dokumen arsip dengan mudah dan cepat, serta mendukung keamanan password. Langkahnya juga tidak sulit, di tampilan utama silahkan tekan ikon iPack dan pilih folder atau file yang ingin kamu arsipkan dengan menakan tombol Add. Akhiri pengaturan ini dengan menekan tombol Compress untuk memberi nama dokumen, lokasi penyimpanan dan tentunya password di bagian bawah.

Ekstrak Cerdas, Cukup yang Diperlukan

Oke, ambil kasus bos kamu mengirim sebuah email dengan dokumen arsip berisi 100 foto dan kamu hanya memerlukan 2 buah foto saja dengan nama file yang sudah diketahui. Nah dengan Cisdem BetterUnarchiver hal ini tidak menjadi masalah berkat fitur ekstrak file terpilih. Kamu bisa langsung memilih dokumen mana saja yang akan dikeluarkan dari .zip tersebut.

Langkahnya tidak jauh berbeda dengan bagian sebelumnya. Buka Cisdem BetterUnarchiver, pilih dokumen arsip lalu seleksi mana saja yang ingin dikeluarkan. Jika sudah silahkan klik kanan pada mouse kamu dan tekan Decompress. Setelah itu proses membuka dokumen arsip akan berjalan dengan hanya memilih file tadi. Sangat membantu kan!


Baca Juga:

Buruan Unduh Cisdem BetterUnarchiver!

Saya sudah mencoba Cisdem BetterUnarchiver selama beberapa hari dan menikmati fitur yang diberikan – terutama mode ekstraksi file terpilih. Kemudahan penggunaan, fitur password dan tampilan yang minimalis adalah kelebihan utama aplikasi ini.

Berminat mencoba? Silahkan unduh Cisdem BetterUnarchiver dari tautan di bawah. Aplikasi ini tersedia secara gratis dalam masa percobaan. Berminat membelinya? Kabar baik, Cisdem BetterUnarchiver sedang menggelar diskon 50% nih! Segera unduh ya.

Download Cisdem BetterUnarchiver for Mac


Review Cisdem DataRecovery 3: Kembalikan Data Hilang Tiga Langkah Saja


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest