Follow Us

Apple TV dengan Remote Baru Siap Hadir pada September

Andri Alfansyah - Jumat, 31 Juli 2015 | 16:16
Apple TV dengan Remote Baru Siap Hadir pada September

Buat kamu yang saat tengah menantikan kehadiran Apple TV baru dengan spesifikasi lebih mumpuni, ada kabar gembira buat kamu. Apple berencana meluncurkan produk set-top box terbarunya pada bulan September mendatang.

Apple TV baru tersebut sebagaimana dilansir Buzzfeed akan mengusung sejumlah fitur baru. Di antaranya adalah chip prosesor A8, remote dengan fitur touch-pad, storage lebih besar, mendukung Siri dan App Store untuk pertama kalinya. SDK sendiri sangat ini tengah disiapkan untuk dirilis buat para pengembang.

Expect a refreshed and slimmer chassis and new innards; Apple’s A8 system on chip; a new remote that sources say has been “drastically improved” by a touch-pad input; an increase in on-board storage; and an improved operating system that will support Siri voice control. Crucially, the new Apple TV will debut alongside a long-awaited App Store and the software development kit developers need to populate it.

Sayangnya, Apple dilaporkan tidak akan menyematkan layanan TV streaming berbayar baru buat Apple TV terbarunya. Hal ini karena mereka belum siap menghadirkannya. Buzzfeed menyebutkan bahwa Apple akan memundurkan merilis layanan TV streaming berlangganannya ke tahun 2016.


Baca juga:


Selain itu, muncul juga rumor yang menyebutkan bahwa Apple TV terbaru itu tidak mendukung pemutaran video 4K. Hal ini karena Apple menganggap bahwa pasar video 4K belum cukup besar.

Laporan Buzfeed selaras dengan pemberitaan yang berkembang di dunia maya beberapa waktu lalu bahwa Apple akan meluncurkan Apple TV dengan fitur-fitur baru pada musim gugur mendatang. Pada waktu yang sama, Apple akan meluncurkan iPhone 6s.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/07/30/apple-tv-september-unveil/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest