Follow Us

TaiG Merilis Tools Jailbreak iOS 8.4 Bagi Pengguna OS X

Bagus Hernawan - Senin, 03 Agustus 2015 | 08:42
TaiG Merilis Tools Jailbreak iOS 8.4 Bagi Pengguna OS X

Grup pengembang tools Jailbreak TaiG akhirnya menjawab janjinya. Mereka resmi merilsi TaiG 1.0 for OS X untuk membantu kamu melakukan Jailbreak di perangkat iOS 8.1.3 sampai dengan iOS 8.4. Tentunya ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi kamu yang sudah menunggu sekian lama.

Officially released TaiG Jailbreak Tool for Mac V1.0.0, which support all device with iOS8.1.3–8.4.

Tidak ada langkah yang berbeda dari versi sebelumnya yang hadir di sistem operasi Windows. Pengguna hanya perlu mematikan beberapa pengaturan keamanan saja di perangkat iPad, iPhone atau iPod Touch yang ingin melakukan Jailbreak. Yaitu Passcode Lock serta Find my iPhone – saya yakin kamu sudah hapal dengan langkah-langkahnya kan?

Lanjutkan proses ini dengan menghubungkan perangkat iOS ke komputer Mac yang sudah mengunduh Taig 1.0 for OS X. Pastikan komputer kamu terhubung ke jaringan internet, lalu buka aplikasi tersebut dan tekan tombol Start. Ingat, biarkan perangkat iOS tetap terhubung ke komputer OS X hingga proses selesai ya!

Setelah tampilan aplikasi TaiG 1.0 for OS X menyatakan proses Jailbreak berhasil, silahkan cek di home screen perangkat ioS. Apakah sudah ada aplikasi Cydia yang terinstal? Jika sudah, berarti proses Jailbreak kamu telah berhasil.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, TaiG sempat berseteru dengan PP Jailbreak. Pihak TaiG merasa PP Jailbreak melakukan tindakan plagiat dengan merilis tools Jailbreak iOS 8.3 yang menggunakan sistem buatan mereka – hanya mengganti tampilannya saja. Namun di sisi lain, PP Jailbreak sebetulnya menjadi yang perdana dalam merilis tools Jailbreak iOS 8.4 for OS X – terlepas dari masalah di bahasan sebelumnya. Saya pribadi lebih percaya TaiG dan setia menunggu tools Jailbreak iOS 8.4 for Mac hingga akhirnya resmi tersedia hari ini. Bagaimana dengan kamu?

Download TaiG 1.0 for OS X (Jailbreak iOS 8.4)

[source site_name = “TaiG” site_url = “http://www.taig.com/en/update_log.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest