Follow Us

OS X El Capitan Developer Beta 6 Dapat Diunduh Pengembang Terdaftar

Bagus Hernawan - Selasa, 04 Agustus 2015 | 10:44
OS X El Capitan Developer Beta 6 Dapat Diunduh Pengembang Terdaftar

Tepat seminggu sejak OS X El Capitan Developer Beta 5 dirilis, Apple memberikan versi lanjutannya. Ya, kini para pengembang yang terdaftar di Apple Developer dapat mengunduh pembaruan ke–6 dengan build code 15A244d.

Seperti catatan sebelumnya, pembaruan ini lebih mengarah pada perbaikan bug system yang ada di belakang layar. Namun ternyata ada 2 hal baru seputar tampilan yang ditemukan oleh 9To5Mac di catatan yang mereka bagikan.

Pertama adalah sebuah wallpaper baru yaitu tampilan puncak El Capitan di taman nasional Yosemite dengan langit berwarna biru. Kedua yaitu ikon General di aplikasi System Preferences yang tampil kehijauan. Kamu dapat membaca informasi lainnya yang lebih lengkap di laman 9To5Mac ya!


Baca Juga:

Sebagai catatan, pembaruan ini adalah versi Developer Beta. Bagi kamu para pengguna umum yang memiliki akses Public Beta, biasanya akan tersedia versi yang sama dalam waktu dekat setelah ini. Kita tunggu saja ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/03/apple-releases-os-x-el-capitan-beta-6-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest