Follow Us

Game Real Boxing 2 Siap Hadir Akhir Tahun Ini

Bagus Hernawan - Selasa, 04 Agustus 2015 | 11:10
Game Real Boxing 2 Siap Hadir Akhir Tahun Ini

Grup pengembang Vivid Games punya kabar menarik untuk kamu para penggemar game tinju di perangkat iOS. Setelah sukses dengan Real Boxing tahun lalu, sebentar lagi mereka akan merilis Real Boxing 2! Hal ini disampaikan langsung di laman website barunya dalam rangka menyambut konferensi GamesCom 2015.

Real Boxing 2 takes fighting games on mobile to the next level in a visually stunning experience fully utilizing power of Unreal Engine 4. Watch your boxer go from zero to legend in seamlessly single and multiplayer Career Mode.

Penasaran dengan kualitas grafisnya? Yuk simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sesuai dengan penjelasan di atas, Real Boxing 2 masih mengusung teknologi game engine dari Unreal Engine 4. Pengguna dijamin dapat menikmati grafis yang sangat memanjakan dan ekstra detail dalam permainan tersebut. Bedanya di versi 2 ini adalah mode permainan yang rasanya akan lebih kompleks.

Seperti Career Mode yang kabarnya akan mendukung 2 mode – single dan multiplayer. Serta beragam Events plus Contarcts yang dapat diperoleh oleh petiju kamu. Tentunya mode kustomisasi masih menjadi bagian favorit yang terus dilanjutkan. Kabar paling baik adalah game Real Boxing 2 akan tersedia secara gratis ketika dirilis nanti. Menyenangkan bukan!

Sudah tidak sabar untuk mencoba Real Boxing 2? Silahkan masuk ke laman website terbarunya dan daftarkan email kamu untuk memperoleh pembaruan tercepat. Oh ya, ada juga bagian Real Boxing 2 VIP Club yang dapat kamu daftarkan. Penasaran? Buruan cek saja deh!


Baca Juga:

Saya sendiri sangat menyukai game Real Boxing versi perdana dan biasa bermain di waktu senggang. Detail grafis yang mantap, mode memukul dengan swipe gesture yang mudah dan musuh yang cukup sulit adalah 3 hal paling seru di game ini. Bagaimana, tertarik mencoba versi perdana sambil menunggu kehadiran versi baru? Unduh dari tautan di bawah ya!

Download Real Boxing ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest