Follow Us

Gantikan Discover, Twitter Uji Coba Fitur News di iOS

Bagus Hernawan - Selasa, 04 Agustus 2015 | 16:47
Gantikan Discover, Twitter Uji Coba Fitur News di iOS

Jejaring sosial Twitter memang gak pernah ada matinya dalam hal inovasi. Jika selama ini kamu menggunakan aplikasi ini untuk berinteraksi dengan teman atau Follow beragam akun berita – @MakeMac misalnya, sebentar lagi ada fitur baru yang dapat dinikmati. Menurut laman The Next Web, Twitter sedang mencoba fitur baru dalam bentuk Tab (akses tombol di bagian bawah) berupa kumpulan berita paling baru. Ya, bisa dibilang mirip fitur Discover yang sudah hilang sejak beberapa bulan lalu.

It provides a list of headlines from Twitter-approved publishers, designed to help people get the news of the day quickly and easily. The tab appears to be a more content-driven version of the app’s old “Discover” tab, which was discontinued

Masih dari laman sumber yang sama, News kabarnya sudah hadir di regional Jepang dan segera hadir secara internasional. Posisinya sendiri dalam aplikasi Twitter for iOS terletak tepat di tengah, sebelah Notifications dan Messages yang lebih sering kamu akses.

Isinya sendiri ternyata cukup lengkap – gambar, teks berita dan bisa juga rangkaian tweet mengenai berita tersebut. Sedangkan mengenai sumber beritanya akan menggunakan teknik kurasi yang masih sayangnya belums dijelaskan lebih jauh.


Baca Juga:


Bagaimana pendapat kamu mengenai fitur News yang segera dirilis? Tidak sabar untuk menggunakan seperti di jaman Discover? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “TNW” site_url = “http://thenextweb.com/twitter/2015/08/03/twitter-tests-news-tab-to-make-scanning-headlines-easier/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest