Follow Us

OS X Yosemite 10.10.5 Beta 3 Hadir Bagi Pengembang Terdaftar

Bagus Hernawan - Kamis, 06 Agustus 2015 | 10:24
OS X Yosemite 10.10.5 Beta 3 Hadir Bagi Pengembang Terdaftar

Kembali lebih cepat dari jadwal dwi mingguan, Apple hari ini merilis OS X Yosemite 10.10.5 Developer Beta 3 bagi pengembang. Menggunakan build code 14F25a, kamu yang memiliki akses di Apple Developer dapat segera mengunduh pembaruan ini lewat Mac App Store.

Sayangnya tidak ada catatan penting atau yang dituliskan oleh Apple pada pembaruan ini. Semuanya hanya seputar perbaikan bug system untuk meningkatkan stabilitas dan performa sistem operasi tersebut.

Apple juga mempercepat jadwal untuk OS X El Capitan Developer Beta 6 yang rilis beberapa hari lalu. Hal yang sama juga dilakukan pada OS X Yosemite. Apakah ini berarti Apple akan segera merilis versi publiknya dan sedang mengejar waktu? Atau hanya sekedar perbaikan bug system yang dipercepat saja. Bagaimana pendapat kamu?


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Apple mengenalkan OS X El Capitan sebagai penerus Yosemite di ajang WWDC 2015 beberapa bulan lalu. Hingga saat ini baru ada 2 versi OS X El Capitan beta yaitu untuk developer dan pengguna umum yang terdaftar di Apple Beta Software Program. Sedangkan versi publiknya baru akan tersedia musim gugur akhir tahun ini – sekitar Oktober 2015.

[source site_name = “9To5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/05/os-x-10-10-5-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest