Follow Us

Bawa Sistem Baru, Program AppleCare+ Segera Hadir Di 3 Negara Baru

Andri Alfansyah - Kamis, 06 Agustus 2015 | 12:02
Bawa Sistem Baru, Program AppleCare+ Segera Hadir Di 3 Negara Baru

Apple berencana menghadirkan sistem baru yang akan mempermudah pengguna program AppleCare+ internasional dalam mengklaim asuransi perangkat iOS di negara bukan asalnya.

Sebagaimana dilansir 9to5Mac, sistem baru itu memungkinkan pengguna asal Tiongkok dan negara lainnya yang membeli perangkat iPhone atau iPad dengan menambahkan AppleCare+ di Amerika Serikat terdaftar secara otomatis di negara di mana ia berasal.

AppleCare chief Tara Bunch has outlined some changes coming to the company’s AppleCare+ program for the iPhone and iPad. In the video, Bunch and an associate in charge of AppleCare+ say that the service will now become simpler to add for international customers. For example, if a Hong Kong resident travels to the United States, purchases an iPhone or iPad, and adds AppleCare+ to their purchase, their new device will become automatically registered with AppleCare+ in their home country…

Sistem baru dalam AppleCare+ tersebut diumumkan oleh Vice President of AppleCare, Tara Bunch, dalam sebuah video kepada para pegawai Apple Store minggu ini. Program AppleCare+ yang diluncurkan pada 2013 silam saat ini baru tersedia Austria, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Belanda, Singapura, Swiss, Inggris, dan AS.


Baca juga:


Namun Tara Bunch menjanjikan bahwa AppleCare dengan standar baru itu akan juga tersedia di Brasil, Turki, dan Spanyol secepatnya tanpa merinci kapan waktunya. Begitu AppleCare+ baru ini tersedia di tiga negara tersebut, Apple dilaporkan akan memberikan dukungan agar proses transfer AppleCare+ ke negaranya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/05/applecare-plus-international-expansion-brazil-turkey-spain/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest