Follow Us

Adidas Membeli Perusahaan Pengembang App Runtastic

Bagus Hernawan - Kamis, 06 Agustus 2015 | 14:58
Adidas Membeli Perusahaan Pengembang App Runtastic

Adidas yang dikenal dengan produk sepatu atau alat olahraga hari ini resmi mengakuisi pengembang di balik app Runtastic. Catatan ini disampaikan oleh CEO & Co-Founder Runtatsic – Florian dalam laman blog mereka.

This is a very special day for the entire Runtastic Community รขโ‚ฌโ€œ myself included.

Today marks the day when Runtastic joins the adidas Group, connecting two unique and successful health & fitness leaders.

Runtastic yang diawali dari 4 orang warga Austria ini akan tetap hadir dan beroperasi di 3 markas mereka seperti biasa yaitu Linz, Austria, Vienna dan San Fransisco. Ya, dibantu Adidas ke depannya, mereka akan memberikan pengalaman berolahraga dan mencatat kesehatan dengan lebih baik.

Floren juga mengatakan tidak ada yang berubah dari segi komunitas yang ada di Runtastic. Mereka juga berjanji akan lebih mengoptimalkan aplikasinya dengan beragam konten menarik dan mungkin aplikasi baru di akhir tahun nanti.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, Adidas nampaknya mulai serius menghadirkan beberapa aplikasi seputar Health & Fitness di App Store. Sebut saja Adidas Go yang beberapa waktu lalu dirilis sebagai aplikasi pencatata lari dan integrasi Spotify. Ada juga miCoach train & run serta beberapa aplikasi lainnya. Kita tunggu saja ya apa inovasi baru yang akan dibawa oleh Adidas dan Runtastic.

[source site_name = “Runtastic” site_url = “http://blog.runtastic.com/en/runtastic-all-about/runtastic-joins-adidas-group/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest