Follow Us

Apple Music Tembus 11 Juta Pengguna Dalam 1 Bulan Saja

Bagus Hernawan - Kamis, 06 Agustus 2015 | 17:54
Apple Music Tembus 11 Juta Pengguna Dalam 1 Bulan Saja

Bulan ini berita paling ramai di dunia para Apple Fanboy adalah Apple Music. Ternyata layanan streaming konten musik seperti lagu, video, radio dan fitur Connect ini sudah mengantongi 11 juta pengguna dalam masa uji cobanya. Hal ini disampaikan oleh Apple via USA Today. Eddy Cue ( Apple’s SVP of Internet Software and Services) menyatakan sangat bangga dengan pencapaian ini.

One month after unveiling its new streaming music service, Apple has locked in 11 million trial members

“We’re thrilled with the numbers so far”

Disebutkan juga bahwa sekitar 2 juta pengguna adalah pengguna Apple Music dengan lisens Family Plan ($14.99 perbulan untuk 6 anggota keluarga). Eddy Cue juga mengakui bahwa masih ada beberapa masalah yang sering terjadi di Apple Music. Dia berjanji akan segera merilis perbaikannya agar kamu dapat selalu menikmati Apple Music dengan baik.

“we’re aware that some users have experienced some issues, and we hate letting them down, but we’re releasing updates as fast as we can to address those issues.”

Untuk sebulan pertama, angka 11 juta adalah pencapaian yang sangat baik. Namun pembuktian utama masih cukup jauh, yaitu setelah masa percobaan 3 bulan berakhir. Sebagai pengingat, Apple Music dapat kamu coba gratis selama 3 bulan perdana dengan syarat menujukkan saldo iTunes Gift Card dengan nominal minimal untuk berlangganan sebulan (69 ribu Rupiah jika regional Indonesia).


Baca Juga:

Saldo ini akan digunakan Apple untuk membuat pengguna dapat berlanjut menggunakan Apple Music di bulan keempat dan membayar lagi di bulan kelima, dan seterusnya. Kamu bisa mematikan fitur Auto Renewall ini dengan tutorial yang pernah saya bagikan.

Sejauh ini saya sangat menikmati Apple Music dalam setiap kegiatan mendengarkan lagu atua memutari video klip. Bagaimana dengan kamu? Sudah mencoba Apple Music?


Tutorial Lengkap Apple Music di iOS 9

[source site_name = “USA Today” site_url = “http://www.usatoday.com/story/tech/2015/08/05/apple-music-hooks-11-million-trial-members-app-store-has-record-july/31197721/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest