Follow Us

Program “Back to School 2015” Kini Hadir di Apple Online Store

Andri Alfansyah - Jumat, 07 Agustus 2015 | 11:44
Program “Back to School 2015” Kini Hadir di Apple Online Store

Jika sebelumnya pengguna hanya bisa mengikuti program “Back to School 2015” melalui ritel Apple Store, Apple baru saja menghadirkan kebijakan baru yang memungkinkan mereka melakukannya juga di Apple Online Store.

Seperti dilansir 9to5Mac, program Back to School 2015 yang Apple luncurkan pada akhir bulan lalu di AS, Kanada, dan Jerman itu kini telah tersedia juga di Apple Online Store yang memudahkan pengguna membeli produk Apple dengan harga sekolah tanpa harus mengunjungi toko ritelnya.

Apple is now advertising its Back to School offering on the homepage of its website, leading users to its Education Pricing microsite. On the education site, Appel reiterates that you can receive a free pair of Beats Solo 2 headphones with the purchase of any eligible Mac or that you can upgrade to a pair of wireless Beats Solo2 headphones for $100 more.

Program Back to School tahun ini sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya. Dalam program Back to School 2015, pelajar hanya akan mendapatkan on-ear headphone Beats Solo2 gratis untuk pembelian komputer Mac atau mengupgrade on-ear headphone Bearts Solo2 dengan menambah $100 saja.


Baca juga:


Dalam program Back to School tahun lalu, para pelajar yang membeli perangkat iOS akan mendapatkan iTunes Gift Card senilai $50. Sedangkan untuk mereka yang membeli komputer Mac akan mendapatkan iTunes Gift Card senilai $100.

Program Back to School 2015 di Apple Online Store berlaku buat yang berstatus pelajar, guru, atau orangtua wali dan berlangsung pada tanggal 6 Agustus hingga 18 September mendatang.

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/06/back-to-school-online/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest