Follow Us

(Foto) Petinggi Samsung Contek Pose Terkenal Steve Jobs

Andri Alfansyah - Jumat, 07 Agustus 2015 | 15:31
(Foto) Petinggi Samsung Contek Pose Terkenal Steve Jobs

Samsung kembali membuat aksi contekan terbaru yang pastinya akan membuat para Apple Fanboy mengernyitkan dahinya seakan tidak percaya. Betapa tidak, salah satu petingginya dalam sebuah foto berpose khas ala almarhum Steve Jobs.

Petinggi yang dimaksud adalah Vice President Corporate Marketing Samsung, George R. Rötzer. Seperti dilansir Cult of Mac, ia rencanya akan menghadiri gelaran konferensi DMEXCO yang berlangsung di Jerman. Di konferensi, terpampang jelas foto setengah badannya dengan pose tengah mencubit dagu.

Parahnya, bukan hanya pose Steve Jobs saja dicontek, tapi juga atribut pakaian dan aksesorisnya. Terlihat dalam foto, George R. Rötzer mengenakan pakaian formal serba hitam plus kacamata sedikit bundar yang sangat mirip seperti yang dikenakan Steve Jobs dalam sampul buku biografi karya Walter Isaacson.


Baca juga:


Walau George R. Rötzer dalam posenya menggunakan tangan tangan sementara Steve Jobs menggunakan tangan kiri, namun hal itu tetap saja mengundang anggapan negatif terhadap Samsung yang masih saja melakukan pencontekan hingga ke level ini.

George R. Rötzer adalah petinggi Samsung yang tak begitu sering terekspos karena sangat jarang melakukan penampilan publik. Tapi ia adalah orang yang bertanggung jawab mengembangkan strategi pemasaran untuk semua bidang produk serta jaringan dari semua disiplin ilmu komunikasi Samsung.

Bagaimana menurut kamu tentang ulah pencontekan terbaru Samsung ini? Sampaikan komentarmu di kolom yang disediakan di bawah ini, ya.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/384558/samsungs-vp-of-marketing-does-a-pretty-good-jobs/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest