Follow Us

Apple Siap Umumkan iPhone 6s, iPad & Apple TV Baru 9 September

Andri Alfansyah - Senin, 10 Agustus 2015 | 10:54
Apple Siap Umumkan iPhone 6s, iPad & Apple TV Baru 9 September

John Paczkowsky dari Buzzfeed melaporkan bahwa Apple akan segera menggelar special event perkenalan iPhone generasi berikutnya pada hari Rabu, tanggal 9 September 2015 mendatang.

Sources familiar with Apple’s plans tell BuzzFeed News the company intends to hold a special event the week of Sept. 7, with Wednesday the 9th being the most likely date. Sept. 9 is the same day on which Apple held this event last year.

Seperti yang bisa kamu harapkan, Apple dalam special event tersebut akan mengumumkan smartphone terbaru mereka yang dinamakan iPhone 6s. iPhone 6s akan hadir dengan mengusung kamera utama 12MP, prosesor A9 yang lebih cepat, teknologi Force Touch untuk pertama kalinya, dan lain sebagainya.

Dalam event iPhone 6s, Apple juga dilaporkan akan memperkenalkan lini iPad terbaru, yaitu iPad Air 3 dan iPad mini 4. Meski begitu, iPad Pro 12,9 belum bisa dipastikan kemunculannya pada event 9 September nanti. Pengumuman lini iPad terbaru berbarengan dengan iPhone 6s ini sama sekali di luar kebiasaan Apple. Mereka biasanya mengumumkannya sekitar bulan Oktober.


Baca juga:


Tidak ketinggalan Apple dikabarkan akan memperkenalkan produk Apple TV pada event 9 September. Apple TV yang sebelumnya dirumorkan akan diumumkan pada Juni lalu itu akan hadir dengan dukungan hardware dan layanan terbarunya, macam prosesor A8, remote baru, desain lebih ramping, Siri, dan App Store.

Apple sendiri belum mengumumkan secara resmi kapan mereka akan mengadakan hajatan untuk memperkenalkan iPhone generasi mendatang. Namun apabila hal ini benar, maka 9 September adalah tanggal yang sama di mana Apple mengumumkan kehadiran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

[source site_name = “Buzzfeed” site_url = “http://www.buzzfeed.com/johnpaczkowski/apples-fall-iphone-event-to-be-held-sept-9#.waAY8v5rp”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest