Follow Us

Ini Iklan Baru dalam Kampanye “If it’s not an iPhone, it’s not an iPhone”

Andri Alfansyah - Senin, 10 Agustus 2015 | 14:28
Ini Iklan Baru dalam Kampanye “If it’s not an iPhone, it’s not an iPhone”

Apple baru-baru ini menghadirkan sebuah video iklan iPhone baru berjudul iPhone – Photos & Videos yang termasuk ke dalam iklan kampanye terbarunya If it’s not an iPhone, tt’s not an iPhone.

Dari namanya, iklan baru itu memfokuskan pada kemampuan kamera yang dimiliki iPhone dalam hal menjepret foto dan merekam video dengan kualitasnya yang tak diragukan lagi sangat bagus.

Penasaran seperti apa iklannya? Ini videonya:

iPhone – Photos & Videos

Because iPhone makes it so easy to capture amazing images, more people take photos with it every day than any other camera.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Iklan baru ini adalah seri ketiga dari kampanye iklan “If it’s not an iPhone, It’s not an iPhone” yang Apple luncurkan pada Juli lalu. Bulan lalu, Apple menelurkan dua iklan iPhone terbaru yang memfokuskan kesesuaian hardware dan softwarenya, serta kepuasan hampir seluruh pengguna yang memakainya.

Kehadiran kampanye iklan “If it’s not an iPhone, It’s not an iPhone” ini sendiri menandai upaya Apple untuk meninggalkan jauh-jauh para pesaingnya yang sampai saat ini terus berusaha mendompleng kepopuleran iPhone.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=rgQdeni5M-Q”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest