Follow Us

(Video) Komparasi Komponen Layar iPhone 6s dan iPhone 6

Andri Alfansyah - Selasa, 11 Agustus 2015 | 14:03
(Video) Komparasi Komponen Layar iPhone 6s dan iPhone 6

Menyusul hadirnya video yang memperlihatkan penggunaan material baru yang lebih kuat di iPhone 6s beberapa saat lalu, kini muncul video baru yang menunjukkan perbandingan komponen layar yang disinyalir milik iPhone generasi baru itu dengan layar iPhone 6.

Dalam video yang dibagikan penjual suku cadang dan aksesoris produk-produk Apple, MacManiack (via MacRumors), iPhone 6s memiliki layar yang cukup mirip seperti layar di iPhone 6, termasuk ukuran dimensi dan lokasi kamera FaceTime miliknya.

Meski begitu jika kamu perhatikan dengan seksama, layar iPhone 6s dan iPhone 6 memiliki sedikit perbedaan di bagian kabel fleksibelnya di bagian kiri atasnya masing-masing. Layar iPhone 6s memiliki kabel fleksibel dengan desain baru karena bakal hadirnya fitur Force Touch di dalamnya.

Komponen lainnya, seperti Touch ID dan digitizer memiliki kabel fleksibel yang terintegrasi dengan layar LCD iPhone 6s. Sementara lempengan pelindung layar dieratkan dengan lem sedemikian rupa.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


iPhone 6s sendiri kabarnya siap hadir bulan depan. Seiring mendekatnya hari pengumumannya pada special event 9 September mendatang, bocoran demi bocoran terus mengalir deras di ranah online. Saya pun tak sabar untuk melihat bagaimana fitur Force Touch dalam layar iPhone 6s ini unjuk gigi menjadi fitur pembunuh selanjutnya.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/08/10/iphone-6s-vs-6-display-video-comparison/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest