Follow Us

Wajah Baru Plex 4.0 & Tersedia Gratis, Buruan Unduh!

Bagus Hernawan - Selasa, 11 Agustus 2015 | 16:07
Wajah Baru Plex 4.0 & Tersedia Gratis, Buruan Unduh!

Plex, aplikasi streaming konten multimedia antar perangkat mobile device dan komputer ini akhirnya punya wajah baru. Ya, pengguna perangkat iPhone dan iPad kini dapat menikmati Plex 4.0 yang diklaim telah dibuat dari awal, dengan beragam perbaikan tampilan dan tentunya lebih gegas.

We’ve completely redesigned the app, both visually and structurally. It’s easier than ever to navigate your libraries & find something to play, and the new discovery features help you get to the content you’re most likely to want. You can continue browsing during playback and use the new mini player to see and control what’s currently playing.

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan, kabar baik nih karena Plex for iOS kini juga diubah menjadi aplikasi gratisan. Pengguna bisa menggunakan versi gratisan sebagai remote control. Atau bisa juga untuk menampilkan gambar dan video dari Camera Roll ke perangkat TV atau Plex Media Player di komputer dengan sedikit batasan.


Baca Juga:

Lantas bagaimana jika kamu memutuskan untuk melakukan aktivasi – dengan in-app purchase $4.99 yang cukup dibeli sekali saja? Tentunya semua fitur Pro dari Plex dapat kamu nikmati. Seperti streaming musik, video dan foto tanpa batas dan bebas dari gangguan watermark. Pengguna juga bisa memilih untuk berlangganan Plex Pass untuk menjamin enkripsi konten kamu yang diakses lewat streaming.

Bagaimana, berminat mencoba Plex dalam versi gratisan atau langsung segera memberli in-app purchase yang ditawarkan? Segera unduh pembaruan Plex 4.0 dari tautan di bawah ini ya!

Download Plex ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest