Follow Us

Bersaing dengan Apple Music, Rdio Hadirkan Siaran Langsung Radio

Bagus Hernawan - Rabu, 12 Agustus 2015 | 16:44
Bersaing dengan Apple Music, Rdio Hadirkan Siaran Langsung Radio

Semenjak Apple merilis Apple Music dengan fitur Live Broadcasting Radio dari Beats 1, beragam layanan lain ikut kelabakan. Terbukti, Rdio juga kini menghadirkan fitur yang sama. Mereka bekerja sama dengan Cumulus Media untuk menghadirkan siaran radio secara langsung dengan 500 kanal pilihan.

Rdio is the home to endless stations, tuned to you. And now we’re proud to announce free access to live broadcast radio, beginning with 500 stations owned and operated by our partner, Cumulus Media.

Selain stasiun radio berbasis artis favorit, kurasi pilihan dan yang kamu susun sendiri, Rdio juga kini mendukung berbagai macam stasiun radio. Baik dari stasiun radio lokal di sekitar kamu atau yang terdaftar secara internasional di laman berikut.

Tidak cuma mendengarkan saja, kamu juga bisa mendapatkan informasi dari lagu yang sedang diputar di saluran tersebut. Seperi nama penyanyi, judul lagu atau hal lainnya. Pengguna bisa memberi tanda favorites di lagu tersebut atau segera akses album lengkapnya dan unduh untuk diputar offline – khusus pelanggan dengan akun berbayar.


Baca Juga:

Sebagai layanan music streaming yang lebih dulu hadir di Indonesia dibanding Apple Music, Rdio memang menawarkan banyak hal menarik. Mulai dari sistem berlangganan dengan beragam biaya ekstra murah mulai dari 10 ribu Rupiah perbulan , tampilan minimalis dan pengaturan bitrate ekstra fleksibel untuk menghemat paket data.

Jadi, pilih Rdio atau Apple Music? Atau kamu punya layanan favorit lainnya? Bagikan infonya di kolom komentar ya.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest