Follow Us

Apple Segera Bangun Apple Store Dengan Struktur Kubus Kaca di Chicago

Andri Alfansyah - Kamis, 13 Agustus 2015 | 12:27
Apple Segera Bangun Apple Store Dengan Struktur Kubus Kaca di Chicago

Apple Store paling ikonik yang ada di jalan Fifth Avenue, New York, sepertinya tak lama lagi menjadi satu-satunya toko ritel Apple yang memiliki desain dengan struktur kaca baru. Pasalnya, Apple dikabarkan akan membangun flaghip Apple Store baru dengan desain yang sama di kawasan lain.

Sebagaimana dilaporkan Chicagobusiness 9to5Mac, Apple berencana membangun Apple Store baru dengan desain struktur kubus kaca yang besar di kawasan Chicago River, Illinois, Amerika Serikat. Toko ritel baru itu merupakan relokasi atau pemindahan yang Apple lakukan terhadap Apple Store di jalan 679 North Michigan Avenue.

Apple’s new store is expected to be accessible via street level—likely through a new glass structure—on Pioneer Court, the plaza in front of a 35-story office building owned by Chicago-based Zeller Realty Group, the sources said. Much of the store’s space is planned underneath the plaza, connecting into basement space formerly used as a food court in the office building.


Baca juga:


Usia Apple Store yang lebih sudah tua mencapai 12 tahun dan desain yang biasa adalah alasan Apple untuk merelokasinya ke dekat plasa Pioneer Court. Apple direncanakan akan menggunakan basement plasa buat Apple Store baru miliknya.

Selain itu lokasi baru Apple Store di jalan 401 North Michigan Aevenue merupakan tempat yang sangat ramai oleh pengunjung karena terdapat Millenium Park berdiri di sana. Kehadiran Apple Store di sana tidak diragukan lagi akan menarik wisatawan untuk mampir.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/12/apple-store-chicago-cube/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest