Follow Us

IGN Membagikan Game Goat Simulator, Buruan Request!

Bagus Hernawan - Kamis, 13 Agustus 2015 | 19:30
IGN Membagikan Game Goat Simulator, Buruan Request!

Laman web IGN yang biasa berbagi game berbayar menjadi gratis, bulan ini punya game Goat Simulator. Ya, aksi si kambing yang bisa melakukan segala hal seperti manusia ini dapat kamu unduh gratis dari promo code yang disediakan. Belum pernah bermain Goat Simulator? Yuk simak dulu videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ide utama dari Goat Simulator adalah seekor kambing yang dapat berjalan sesuka hati di kota. Bahkan tidak hanya berjalan, tapi melompat, menabrak mobil, menggunakan roket terbang atau banyak hal konyol lainnya. Kamu dapat bermain di arena open world yang disediakan sepuas hati – semauk kamu! Atau bisa juga menyelesaikan beberapa misi kecil yang sudah ditentukan.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Goat Simulator awalnya adalah game di perangkat PC yang memang masih memiliki banyak bug system. Pengembangnya mendapatkan saran dari teman dan koleganya untuk mengunggah game tersebut dalam kondisi seadanya dan tentunya kambing sebagai karakter utamanya. Tak disangka game itu malah sukses! Hingga sekarang tersedia di App Store. Versi terbarunya juga sudah tersedia dengan cerita yang gak kalah unik, kambing melawan zombie.

Tertarik mencoba Goat Simulator? Silahkan request promo codenya dari laman IGN Goat Simulator ya! Tekan tombol Get Free Game dan redeem kode tersebut di perangkat iOS kamu. Selamat bermain ya.

IGN Goat Simulator


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest