Follow Us

iTunes Terbaru Usung Fitur Siaran Ulang Beats 1 & Peningkatan Connect

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Agustus 2015 | 10:21
iTunes Terbaru Usung Fitur  Siaran Ulang Beats 1 & Peningkatan Connect

Hari ini selain merilis pembaruan iOS 8.4.1 bagi pengguna perangkat iOS dengan peningkatan Apple Music, Apple juga menghadirkan iTunes 12.2.2 bagi kompute Mac. Tidak jauh berbeda kok fitur yang dihadirkan, alias sama-sama mengusung perbaikan di Apple Music. Yaitu seputar akses siaran ulang Radio Beats 1, daftar artis yang kamu follow dan beberapa perbaikan bug system. Berikut ini catatan lengkapnya:

  • Click on the Beats 1banner to see what’s currently on, or view a complete broadcast schedule so you never miss a show
  • You can now view a list of the artist you’re following on Apple Music
  • Resolved an issue where iTunes loses its place when you go back to a previous page in Apple Music
  • Addressed a problem where artists may be sorted incorectly in My Music
  • Fixed a problem where playlists displayed in the action menu may not match the playlists in your library
  • Artist can now share thoughts, photos, music and video to Connect, right from iTunes
Pertama untuk Radio Beats 1, kini pengguna perangkat OS X dapat memutar ulang beberapa siaran dari DJ alias penyiar ternama. Tampilan ini tersedia di tab Radio > Beats 1 dan silahkan scroll agak ke bawah ya.

Lanjut ke fitur Connect, kini tampilannya dibuat lebih mudah dan ramah. Yaitu 2 baris kanan dan kiri berbentuk list. Pengguna Apple Music dalam berinteraksi dengan para musisi seperti memberikan komentar, Likes dan membagikan catatan yang ditulis para idolanya. Masuk ke sisi musisi yang terdaftar di fitur Connect, mereka kini dapat membagikan catatan teks, foto, klip musik dan video dari iTunes secara mudah dan cepat.


Baca Juga:

Dari hasil percobaan saya juga ada beberapa bug system yang sudah diperbaiki oleh Apple. Mulai dari tombol kembali ketika menjelajah di bagian For You dan deretan musik baru di tab New. Ada juga perbaikan urutan musik berdasarkan kategori Artist yang kini lebih tertata.

Segera unduh pembaruan iTunes 12.2.2 bagi kamu pengguna komputer Mac ya. Caranya mudah saja, masuk ke Mac App Store > Updates lalu unduh pembaruannya. Atau bisa juga akses di laman Apple.com/iTunes untuk mendapatkan file installernya.

Download iTunes


Tutorial & Review Apple Music di iTunes for OS X


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest