Follow Us

Operator di Jerman Sudah Buka Pre-Order iPhone 6s

Andri Alfansyah - Jumat, 14 Agustus 2015 | 14:01
Operator di Jerman Sudah Buka Pre-Order iPhone 6s

Sementara Apple belum secara resmi mengumumkan jadwal peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, operator besar di Jerman, Deutche Telekom kabarnya sudah membuka program pre-order pembelian iPhone generasi mendatang tersebut.

Sebagaimana dilansir Apfelpage.de (via MacRumors), Deutche Telekom menjanjikan akan mengirimkan pilihan model iPhone 6s dan iPhone 6s Plus kepada para pemesan yang mendaftarkan diri lebih awal di laman situs resminya.

By registering the reservation service you have bookmarked for a preferred delivery of pending smartphone innovations. The sooner you reserve and redeem your reservation, the sooner you can expect a delivery […] You get your device conveniently delivered to your door.

Tapi sayangnya, tak ada keterangan yang jelas kapan Apple akan meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di Jerman. Tapi tampaknya Jerman akan kembali menjadi negara yang masuk gelombang pertama yang akan menjual iPhone generasi baru itu seperti halnya tahun lalu.


Baca juga:


Apple sendiri kabarnya akan meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada special event tanggal 9 September nanti, tanggal yang sama seperti pengumuman iPhone pendahulunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Mengusung desain yang identik dengan iPhone generasi sebelumnya, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan dipersenjatai dengan fitur-fitur lebih canggih, yaitu Force Touch, prosesor A9, RAM 2GB, dan kamera beresolusi 12MP.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/08/13/deutsche-telekom-iphone-6s-reservations/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest