Follow Us

Widget Launcher Tambahkan Beragam Fitur & Jumlah Ikon

Bagus Hernawan - Selasa, 18 Agustus 2015 | 10:34
Widget Launcher Tambahkan Beragam Fitur & Jumlah Ikon

Masih ingat Launcher, widget Notification Center yang sempat hilang 6 bulan dari App Store?? Setelah lama tidak ada kabar, sang pengembang akhirnya merilis pembaruan ke versi 1.3. Banyak hal baru dan menarik kali ini yaitu penambahan jumlah ikon, magic lauchers, music dan beragam hal lainnya. Yuk intip daftar lengkapnya berikut ini:

  • More launchers on iPhone!
  • New dynamically updating magic launchers:
  • Music launchers. One tap access to immediately play your favorite music.
  • New built-in launchers: flashlight and home screen.
  • Meta launchers which create new launchers on the fly to get back to your current location.
  • New action extension to easily add web launchers from Safari.
  • New icons for Settings actions.
  • Many bug fixes and UI updates.
Catatan pertama yang paling menarik adalah magic launchers. Fitur ini ibarat widget di dalam widget. Ya, pengguna bisa mengintip jadwal kedatangan pesanan Uber, penunjuk waktu di tempat baru, penggunaan baterai dan lain sebagainya sebagai ikon di barisan Launcher.

Suka mendengarkan musik tapi butuh akses ultra cepat? Nah Launcher terbaru kini mendukung hal tersebut. Silahkan masuk ke pengaturan Launcher > Music Launcher untuk memilih beragam lagu favorit kamu – mirip playlist sih. Setelah itu tutup pengaturan dengan menekan ikon checklist di kanan atas lalu beri nama untuk ikon tersebut. Langsung tes saja, tarik Notification Center kamu dari atas ke bawah di perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch. Masuk ke Today dan tekan tombol tersebut di Launcher. Mudah kan!


Baca Juga:

Masih banyak pengaturan Launcher terbaru yang dapat kamu nikmati di versi ini. Seperti fitur kustomisasi, web launcher dan beragam hal lainnya. Saya sendiri sering mengandalkan Launcher untuk membuka akses cepat aplikasi fotografi, ketika ingin menjepret foto secara spontan. Atau akses game favorit secara cepat tanpa harus mencarinya dari fitur search.

Launcher tersedia gratis bagi pengguna iPhone dan iPad. Untuk mendapatkan fiturnya secara lengkap dan akses lebih leluasa, pengguna dapat membeli versi Pro dengan harga $2.99 (in-app purchase). Buruan unduh ya!

Download Launcher with Multiple Widgets ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest