Follow Us

Apple Watch Kini Dijual Dengan Tali buat Pengguna Bertangan Besar

Andri Alfansyah - Selasa, 18 Agustus 2015 | 13:12
Apple Watch Kini Dijual Dengan Tali buat Pengguna Bertangan Besar

Menyusul banyaknya keluhan pengguna mengenai pilihan tali atau sabuk Apple Watch Sport yang kecil di pergelangan tangan besar, Apple akhirnya mengeluarkan rangkaian tali dengan ukuran lebih besar dari model biasa buat Apple Watch Sport 42mm.

Seperti dilaporkan MacRumors, Apple kini menjual tali Apple Watch dengan tiga pilihan ukuran S/M & M/L, dan M/L & L/XL. Terlihat dalam gambar, mereka menyediakan tali Apple Watch Sport dengan ukuran L/XL dalam balutan warna hitam dan putih dan dibanderol dengan harga $49 atau setara dengan Rp 676 ribu.

Selain menghadirkan rangkaian tali dengan ukuran jumbo, Apple juga merilis Link Bracelet Kit yang terdiri atas 6 rangkaian mata rantai tambahan buat tali Link Bracelet dengan harga $49. Enam mata rantai tambahan tersebut akan memanjangkan tali Link Bracelet hingga 245mm dari ukuran standarnya yang hanya 205mm.

Link Bracelet sendiri adalah tali yang cukup unik buat Apple Watch dengan balutan stainless steel. Keunikannya terletak dari ukuran panjangnya yang bisa disesuaikan karena mata rantai bisa dipasang dan dicopot.

Keluhan mengenai tali Apple Watch Sport yang kecil sempat mencuat di laman forum Support Apple. Tak sedikit pengguna meminta Apple untuk menyediakan tali yang lebih bervariasi terutama bagi mereka yang memiliki ukuran pergelangan tangan berkisar 135mm – 215mm.

Kini, keluhan telah didengar Apple dengan menghadirkannya tali dengan ukuran lebih panjang. Nah untuk segera memilikinya, kamu bisa mulai memesannya di Apple Online Store dengan pengiriman mulai dari 5–7 hari kerja.

[source site_name = “Macrumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/08/14/apple-debuts-link-bracelet-kit-for-larger-wrists/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest