Follow Us

Pernah Dimiliki Steve Jobs, Mobil Tua Ini Dijual Rp 200 Jutaan

Andri Alfansyah - Selasa, 18 Agustus 2015 | 15:22
Pernah Dimiliki Steve Jobs, Mobil Tua Ini Dijual Rp 200 Jutaan

Tak ada yang tahu bahwa almarhum Steve Jobs dulunya pernah memiliki sebuah mobil merek BMW 325i jenis convertible tahun keluaran 1995. Steve Jobs (alm.) memilikinya atas nama pasangan hidupnya Laurene Powell Jobs. Lantas ke manakah mobil itu sekarang?

Ternyata mobil BMW 325i yang dikendarai Steve Jobs hingga 1996 dijual kepada seorang bernama Julius Winegar yang berdomisili di Mountain View, California. Kini sang pemilik seperti diwartawakan Cult of Mac, baru-baru ini menjualnya di situs iklan baris Craiglist.

Untuk membuktikan mobil BMW 325i convertible itu pernah dimiliki keluarga Steve Jobs, Julius Winegar melampirkan dokumen pendaftaran pembelian aslinya di situs Craiglist. Ia juga mengatakan bahwa mobil tersebut masih berfungsi dengan baik.


Baca juga:


Harga jual BMW 325i yang ditawarkan Julius Winegar terbilang cukup mahal untuk mobil keluaran tahun 1995. Meski begitu, mobil tersebut sangat bersejarah dan pernah menemani sebentar perjalanan karir Steve Jobs. Apalagi mobil itu sudah dilengkapi dengan speaker canggih, kursi kulit, USB buat mengisi daya iPhone, dan lainnya.

Nah tertarik untuk memiliki mobil bekas milik keluarga Steve Jobs? Kamu bisa menebusnya dengan harga $15.000 (Rp 200 jutaan). Julius Winegar juga mengatakan bahwa mobil tersebut bisa kamu miliki dengan menukarnya dengan mobil baru. Ia akan mempertimbangkan untuk melepasnya apabila sudah terkumpul 10 penukar.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/385572/steve-jobs-old-bmw-can-be-yours-for-15000/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest