Follow Us

Baru Rilis, OS X El Capitan Public Beta 5 Ditarik Kembali

Bagus Hernawan - Rabu, 19 Agustus 2015 | 11:02
Baru Rilis, OS X El Capitan Public Beta 5 Ditarik Kembali

Melanjutkan jadwalnya, Apple tadi malam resmi merilis pembaruan OS X El Capitan Public Beta 5. Tidak seperti versi sebelumnya yang minim hal baru, kali ini ada beberapa catatan. Mulai dari logo baru di About This Mac dan beberapa pengaturan untuk System Preferences. Namun sayangnya ketika tulisan ini saya bagikan, pembaruan itu dicabut lagi oleh Apple – tidak tersedia.

Public beta testers may not see the update currently as it appears to have been pulled for now.

Ya, kini kamu yang masih menggunakan OS X El Capitan Public Beta 4 tidak akan menemukan hal baru di Mac App Store bagian update. Apple juga tidak memberikan catatan, kenapa pembaruan ini ditarik ulang.


Baca Juga:

Sedikit mundur ke belakang, hal serupa juga pernah terjadi pada iOS 8.0.1. Pembaruan perdana di iOS 8 ini resmi ditarik hanya beberapa jam saja. Ini terjadi karena ditemukan masalah pada Touch ID hampir di semua perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Namun akhirnya Apple membereskan dengan iOS 8.0.2 beberapa hari kemudian.

Jadi, ada pembaca MakeMac yang sudah sempat mengunduh pembaruan OS X El Capitan Public Beta 5 ini? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “9To5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/18/el-capitan-public-beta-5/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest