Follow Us

SwiftKey Keyboard Tampilkan Emoji Lebih Personal

Bagus Hernawan - Rabu, 19 Agustus 2015 | 14:05
SwiftKey Keyboard Tampilkan Emoji Lebih Personal

Sebagai salah satu keyboard pihak ketiga di iOS 8, SwiftKey terus memberikan inovasi menarik. Seperti yang dirilis kemaren, di versi 1.3.8 ini SwiftKey punya catatan untuk kamu yang hobi berkirim gambar emoji. Yaitu fitur tampilan emoji yang lebih personal.

With today’s SwiftKey for iPhone update, we’re bringing some of that learning to you in the form of three new insights about how you personally use emoji.

Menggunakan nama My Signature Emoji, fitur ini terdiri dari beberapa hal personalisasi seputar emoji. Seperti menampilkan gambar emoji yang paling sering digunakan (sudah disimpan ke Cloud) atau Top Emoji untuk daftar yang lebih lengkap.

Untuk lebih lengkapnya silahkan buka aplikasi SwiftKey Keyboard di perangkat iOS kamu ya! Lalu masuk ke My Profile > Your typing & emoji insights. Nah nantinya daftar dari Top Emoji akan tampil di barisan paling atas ketika kamu menggunakan Emoji di SwiftKey ketika mengetik.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan SwiftKey Keyboard punya beragam fitur menarik di iPhone serta iPad. Seperti SwiftKey Flow untuk mengetik secara cepat dengan metode swipe, emoji ekstra seru dan memantau peningkatan produktifitas kamu.

Segera unduh SwiftKey Keyboard untuk perangkat iOS 8 ya dan selamat menikmati daftar emoji favorit kamu!

Download SwiftKey Keyboard · Harga: Gratis


Fleksy Keyboard Jadi Aplikasi Gratis Selamanya


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest