Follow Us

Stok iPod Bakal Tersedia di Rak Aksesoris Apple Store Minggu Depan

Andri Alfansyah - Rabu, 19 Agustus 2015 | 15:04
Stok iPod Bakal Tersedia di Rak Aksesoris Apple Store Minggu Depan

Apple dikabarkan berencana memindahkan stok perangkat iPod ke rak dinding aksesoris dan mencopot iPad khusus berisi informasi suatu produk (iPad-based Smart Signs) di seluruh ritel Apple Store seluruh penjuru Amerika Serikat mulai hari Selasa minggu depan.

Pemindahan tersebut seperti dilaporkan 9to5Mac dilakukan Apple dalam upayanya untuk menyederhanakan pengalaman berbelanja bagi para pelanggan di Apple Store. Apple mengharapkan bahwa para konsumen sudah bisa melihat perubahan di Apple Store pada hari Rabu.

Apple is preparing to make significant changes to its stores to simplify the experience by relocating iPod stock to accessory shelves and removing iPad-based Smart Signs, according to several Apple Retail managers briefed today on the plans. Apple will begin rolling out these notable changes overnight on Tuesday to stores in the United States so that customers who begin coming in on Wednesday see the refreshed look.

Sebelumnya, rak dinding aksesoris di Apple Store adalah tempat untuk memajang sejumlah aksesoris tali Apple Watch, headphone, dan case-case iPhone. Namun kini berfungsi buat menyimpan persediaan perangkat iPod.

Begitu pemindahan yang dilakukan Apple semalaman pada hari Selasa, para pelanggan nantinya bakal bisa langsung memilih perangkat iPod yang ingin mereka beli tanpa menunggu lama untuk diambilkan oleh pegawai Apple. Tidak seperti produk Apple lainnya, macam iPhone, iPad, atau Mac yang mana pelanggan yang membeli harus menunggu untuk diambilkan perangkatnya oleh pegawai.


Baca juga:


Terkait pencopotan iPad yang dilengkapi dengan aplikasi Smart Signs yang berfungsi untuk menjelaskan produk, Apple melakukan hal tersebut untuk mendidik para pelanggan. Terlebih, iPad tersebut dilaporkan sering kali membuat sebagian pelanggan merasa bingung dalam menggunakannya. Mereka mengharapkan supaya iPad tersebut dijadikan sepenuhnya untuk demo saja.

Perubahan di ritel Apple Store mengikuti perubahan yang Apple terapkan di Apple.com miliknya. Beberapa waktu lalu, mereka telah mengintegrasikan Apple Online Store ke dalam laman Apple.com untuk memudahkan para konsumen dalam mengakses beragam informasi dan belanja secara lebih mudah dan cepat.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/18/apple-retail-2015-revamp-ipods-ipads/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest