Follow Us

Apple Merilis Ulang OS X El Capitan Public Beta 5 & Developer Beta 7

Bagus Hernawan - Kamis, 20 Agustus 2015 | 09:36
Apple Merilis Ulang OS X El Capitan Public Beta 5 & Developer Beta 7

Jika kemarin Apple menarik ulang pembaruan OS X El Capitan Public Beta 5, kini pembaruan tersebut hadir kembali. Namun tidak sendiri karena ada juga versi OS X El Capitan Developer Beta ke–7 yang hadir bagi para pengembang terdaftar.

Menurut laman 9To5Mac, pembaruan ini berisi hal yang sama dengan versi hari kemarin (hilang dari peredaran). Bedanya Apple memberikan build code baru sebagai kode pengganti versi sebelumnya.

The fifth public beta has also returned after being pulled yesterday afternoon. That version comes with a build number of 15A262e, which puts it a few builds ahead of yesterday’s.

Apa saja hal yang baru di versi ini? Masih dari sumber yang sama, ada beberapa catatan pembaruan seputar tampilan yang dapat dinikmati pada kedua versi ini. Yaitu tampilan Welcome to Safari untuk menjelaskan beragam fitur baru di Safari 9 dan jendela About This Mac yang memberikan logo X dengan warna. Serta ada juga pengaturan untuk menonaktifkan pointer mouse yang akan membesar ketika kamu menggoyangkan mouse dengan cepat.

Hingga pembaruan ini Apple belum memberikan tanggal pasti untuk kehadiran OS X El Capitan versi publik. Jika kembali ke ajang WWDC 2015 beberapa bulan lalu, Apple memberikan keterangan waktu berupa musim gugur tahun 2015 (sekitar September – Oktober) untuk menghadirkan OS X terbaru ini secara gratis.


Baca Juga:

Apakah kamu punya akses beta.apple.com untuk mengunduh OS X El Capitan Public Beta, atau malah terdaftar sebagai Apple Developer? Segera unduh pembaruan ini dan bagikan review singkatnya di kolom komentar ya!

[source site_name = “9To5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/19/apple-releases-seventh-developer-preview-of-os-x-el-capitan/#more-393586”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest