Follow Us

Game Nostalgia Final Fantasy VII Akhirnya Hadir di App Store

Bagus Hernawan - Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:16
Game Nostalgia Final Fantasy VII Akhirnya Hadir di App Store

Square Enix kembali mengajak kamu bernostalgia dengan game Final Fantasy. Ya, kali ini giliran Final Fantasy VII yang akhirnya dirilis secara porting (ubah suai dari game lawas) kepada para pengguna iPhone atau iPad. Kamu akan bernostalgia dengan Cloud dan para timnya untuk menaklukkan Sephiroth.

This product is a port based on Final Fantasy VII for PC (No changes or additions have been made to the story).

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tentunya tidak sekedar porting, Square Enix memberikan beberapa fitur kendali yang lebih memudahkan. Seperti opsi untuk menggunakan virtual analog atau 4 panah arah di pojok layar kamu. Tidak hanya itu, ada juga opsi tambahan untuk menonaktfikan mode enemy encounters di peta arena serta mode Max Stats.

Sebagai catatan, Final Fantasy VII ini hadir sebagai versi porting dari gamenya di perangkat komputer. Memori penyimpanan yang akan digunakan juga terhitung sangat besar, 1.6 GB – dengan saran 4GB memori kosong saat instalasi. Sedangkan untuk perangkat yang mendukung, Square Enix merekomendasikan iPhone 5s atau yang lebih baru, iPad 3 atau yang lebih baru dan iPad Mini 2 ke atas.


Baca Juga:

Berminat mengunduhnya segera? Final Fantasy VII sudah tersedia di App Store regional Indonesia kok. Harganya memang cukup tinggi, 189 ribu Rupiah tapi tentunya akan menjadi obat rasa rindu yang manis bagi kamu penggemar setianya. Selamat mengunduh dan segera bermain ya!

Download FINAL FANTASY VII ร‚ยท Harga: 239000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest