Follow Us

Apple Pay Jadi Sorotan Dalam Iklan “Kalau bukan iPhone, berarti bukan iPhone”

Andri Alfansyah - Jumat, 21 Agustus 2015 | 09:41
Apple Pay Jadi Sorotan Dalam Iklan “Kalau bukan iPhone, berarti bukan iPhone”

Apple baru saja menghadirkan video iklan terbaru iPhone yang termasuk ke dalam kampanye “If it’s not an iPhone, it’s not an iPhone”. Iklan berdurasi 31 detik tersebut menyoroti fitur pembayaran mobile Apple Pay dalam perangkat iOS khususnya iPhone.

Bisa kamu saksikan dalam video, Apple menunjukkan betapa mudah dan cepatnya melakukan pembayaran menggunakan Apple Pay ketimbang menggunakan kartu kredit karena semuanya bisa dilakukan via iPhone. Selain mudah, sistem pembayaran ini juga didukung oleh sistem keamanan yang terjamin.

Saksikan videonya di bawah ini:

Apple Pay is a faster, easier and safer way to pay for the things you need in over 1 million stores (and counting). It’s your wallet without the wallet part.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bisa dibilang iklan mengenai Apple Pay adalah yang pertama yang Apple keluarkan sejak fitur dompet digital tersebut diumumkan pada musim gugur tahun lalu. Sedangkan, sejumlah bank dan penyedia kartu kredit yang mendukung Apple Pay sudah terlebih dahulu mempromosikannya.


Baca juga:


Apple memang sedang getol-getolnya mempromosikan iPhone sebagai smartphone yang tiada bandingannya ketimbang dari para pesaingnya yang terus mengusiknya dengan mencontek desain software dan hardwarenya.

Kampanye iklan “If it’s not an iPhone, it’s not an iPhone” sebelumnya menyoroti software, hardware, kepuasan hampir semua pengguna terhadap iPhone. Yang terakhir Apple merilis iklan iPhone yang memfokuskan pada kemampuan kamera yang ada di iPhone.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=58gAy85dwf0”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest