Follow Us

Tingkatkan Keamanan & Akses Apple Watch di 1Password for iOS Terbaru

Bagus Hernawan - Jumat, 21 Agustus 2015 | 11:19
Tingkatkan Keamanan & Akses Apple Watch di 1Password for iOS Terbaru

Grup pengembang AgileBits punya kejutan untuk kamu pengguna setia 1Password. Mereka merilis pembaruan versi 5.5 bagi pengguna aplikasi password manager ini di iPad dan iPhone. Hal baru yang dapat kamu nikmati seputar kemudahan akses Vault, perbaikan dukungan TouchID, info kartu kredit di Apple Watch dan beragam hal lain.

  • Switch between vaults
  • Access Touch ID after canceling it with a handy new button on the Master Password screen.
  • By popular demand, Credit Card items added to Apple Watch now include PIN codes.
  • The main 1Password app and extension now share unlock settings: unlock once and you’re good to go!
  • We’ve added a new and improved HTTP warning system to 1Browser, our built in web browser.
Cattan pertama adalah Vault alias database untuk sebuah akun pengguna 1Password. Kini kamu dapat dengan mudah bernganti Vault dengna menekan ikon mirip User Account di kiri atas layar. Contoh penggunaan Vaults adalah memisahkan data pribadi kamu dan akun kantor atau berbagi akses akun keluarga lain.

Nah untuk fitur TouchID juga sekarang ada pembaruan menarik. Jika kamu menekan tombol cancel di tampilan input keamanan tersebut, iOS Keychain tidak lagi menghapus data TouchID dari 1Password. Pengguna akan disuguhkan tampilan untuk menginput Master Password dan dilain waktu tetap masih bisa kembali mengakses TouchID.

Sudah menggunakan 1Password Pro dan menikmati fiturnya di Apple Watch? Nah sesuai dengan banyak permintaan pengguna lain, informasi kartu kredit di Apple Watch juga dibuat lebih detail dan mudah digunakan loh! Sedangkan untuk pengguna iOS, data tersebut juga dapat diakses dengan mudah ketika kamu ingin berbelanja online di sebuat website e-commerence misal.


Baca Juga:

Masih banyak lagi pembaruan 1Password 5.5 yang dapat kamu nikmati. Seperti peningkatan keamanan di mode Share Extension serta akses HTTTP di 1Browser – peramban bawaan di 1Password. Simak laman informasi lengkap dari 1Password ya jika kamu masih penasaran.

Segera unduh 1Password for iOS secara gratis. Kamu juga dapat mengunduh versi berbayar untuk melengkapi aksesnya di komputer Mac. Saya lampirkan tautannya di bawah ini ya!

Download 1Password - Password Manager · Harga: Gratis

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest