Follow Us

LINE HERE, Stop Bertanya “Sudah Sampai Belum”

Bagus Hernawan - Jumat, 21 Agustus 2015 | 15:15
LINE HERE, Stop Bertanya “Sudah Sampai Belum”

Grup pengembang NAVER yang merilis LINE hari ini punya aplikasi baru untuk kamu yang suka memantau lokasi teman atau keluarga. Menggunaan nama LINE HERE, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal dari telepon atau pesan singkat berisi pertanyaan sedang berada dimana. Penasaran? Yuk simak video promosinya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mencoba LINE HERE

Sesuai dengan video promosi di atas, LINE HERE berfitur utama mengirim dan menerima detail lokasi dari teman atau keluarga kamu saat dibutuhkan. Kamu dapat membuat grup sesuai dengan anggota yang ingin berbagi informasi lokasi secara mudah. Fitur lainnya adalah notifikasi ketika anggota grup kamu pergi atau mendekat dari sebuah wilayah. Ke kantor atau janjian di suat tempat adalah 2 kasus sehari-hari yang cocok sebagai contoh.


Baca Juga:

Sepintas saya jadi ingat fitur Find My Friends yang ada di iOS. Nah bedanya LINE HERE dapat teknoneksi dengan banyak pengguna lain secara mudah – via akun WhatsApp, LINE ataupun Facebook. Ya, kamu tinggal menekan tombol Invite dan cari daftar kontak teman kamu dari 3 sosial media tadi. Mudah kan!

Untuk tetap menjaga privasi para pengguna, LINE HERE memberikan opsi batasan waktu ketika kamu membagikan lokasi. Bisa sekian menit atau beberapa jam. Hal ini tentunya membuat kamu tidak perlu khawatir, semisal ketika sudah selesai menggunakan LINE HERE bersama teman dan harus berpindah lokasi.

Bagaimana, berminat mencoba LINE HERE? Segera unduh aplikasi ini untuk perangkat iPhone dan selamat berbagi informasi lokasi!

Download ร‚ยท Harga:


LINE Tambahkan Fitur Catatan Keep & Keyboard Stiker Vertikal


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest