Follow Us

Quell Memento+, Game Puzzle Nostalgia & Musik Meditasi

Bagus Hernawan - Jumat, 21 Agustus 2015 | 19:13
Quell Memento+, Game Puzzle Nostalgia & Musik Meditasi

Setiap menjelang akhir pekan, App Store selalu membagikan sebuah game atau aplikasi sebagai App of The Week. Kali ini giliran Quell Memento+ yang dapat kamu unduh gratis hingga pekan depan. Game sederhana ini bertema puzzle dengan suara yang menenangkan dan latar belakang rumah tua. Penasaran? Yuk simak reviewnya!

Puzzle Ala Game Klasik

Mungkin sebetulnya kamu pernah bermain game serupa di jaman kecil yaitu meluncurkan bola untuk mengambil poin yang ada di sepanjang arena permainan. Nah permainan sederhana ini adalah inti dari Quell Memento+.

Di bagian awal kamu akan mendapatkan panduan dan latar belakang yang cukup menarik. Yaitu rumah kosong tua, berdebu dan ditinggalkan – ada juga kegiatan interaktif untuk meminta kamu menghapus debu di lukisan, unik!

Nah di level awal permainan ini akan sangat gampang, tinggal swipe layar ke kanan – kiri atau atas – bawah untuk membuat bolanya meluncur. Terkadang kamu bisa juga salah langkah dan harus mengulang gamenya dari level tersebut. Tenang, tidak ada batasan nyawa atau hal semacamnya yang membuat kamu harus bermain dari awal. Jika sudah benar-benar menyerah, kamu dapat menekan ikon (?) untuk memberikan jalan bantuan. Jangan lupa, cari berlian yang diam-diam tersembunyi dibalik tembok batu ya!


Baca Juga:

Kesimpulan

Quell Memento+ punya lebih dari 150 level yang dapat kamu taklukkan. Awalnya permainan memang sangat gampang. Tapi setelah beberapa level pastinya akan lebih kompleks – ada tambahan benda di dalam level seperti bola ganda, jarum untuk menghalangi kamu atau 2 puzzle sekaligus.

Selain game yang santai, suara latar belakang di game ini juga cukup memanjakan. Saya bisa terus bermain dengan menggunakan earpods untuk relaksasi dan tetap fokus bermain. Bagaimana, berminat mencoba juga? Segera unduh Quell Memento+ dan selamat bermain puzzle nostalgia ya!

Download Quell Memento+ ร‚ยท Harga: 45000


Review Transistor, Petualangan Gadis Pencari Suara di Dunia Futuristik


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest