Follow Us

Tim Cook Siap Umumkan Program Pendidikan Baru di ABC Besok

Andri Alfansyah - Senin, 24 Agustus 2015 | 16:02
Tim Cook Siap Umumkan Program Pendidikan Baru di ABC Besok

Saluran televisi ternama di Amerika Serikat, ABC, berencana menyiarkan wawancara eksklusifnya bareng CEO Apple Tim Cook dalam program acara Good Morning America pada hari Selasa besok pukul 7 pagi waktu setempat.

Dalam program tersebut, Tim Cook sebagaimana dikabarkan 9to5Mac akan mengumumkan sebuah program pendidikan baru yang bertujuan untuk mengakhiri kesenjangan digital di sekolah-sekolah umum AS.

Apple is set to announce a new education program that aims to ‘end America’s public schools’ digital divide’. The new plan will be unveiled tomorrow morning with ABC’s Good Morning America program airing an exclusive interview with Apple CEO Tim Cook discussing the company’s latest education initiative


Baca juga:


Wawancara eksklusif Tim Cook di acara Good Morning America sendiri dibawakan oleh Kevin Roberts di ruang kelas sebuah sekolah di mana iMac berjejer dengan rapi. Seperti terlihat dalam foto di atas, sang pembawa acara tengah mengenakan Apple Watch ketika mewawancarai pemimpin Apple berusia 54 tahun itu.

Dunia pendidikan adalah salah satu ranah yang menjadi perhatian utama Apple dengan hadirnya program pendidikan ConnectED yang digagasnya bersama pemerintah di Gedung Putih. Tidak tanggung-tanggung, mereka telah berkomitmen memberikan komputer Mac, iPad, dan Apple TV senilai $100 juta ke ratusan sekolah di 29 negara bagian AS.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/23/tim-cook-apple-education-gma-interview/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest