Follow Us

Apple Gantikan iPad Berbasis Smart Signs dengan Aplikasi Mac & iOS Besok

Andri Alfansyah - Selasa, 25 Agustus 2015 | 13:43
Apple Gantikan iPad Berbasis Smart Signs dengan Aplikasi Mac & iOS Besok

Sesuai dengan yang dijadwalkan, Apple akhirnya bakal mengganti perangkat iPad berfitur Smart Signs di Apple Store mulai hari Rabu esok berbarengan dengan dipindahkannya stok perangkat iPod ke rak dinding aksesoris.

Apple sebagaimana dilansir 9to5Mac telah mengganti iPad berbasis Smart Sign yang memuat beragam informasi dan harga mengenai produk-produk di Apple Store dengan aplikasi Mac dan iOS yang dinamakan aplikasi Pricing.

Walau Apple telah mencopot iPad berbasis Smart Signs di toko ritelnya, namun mereka masih akan menghadirkan fungsi-fungsinya sebagai penyedia berisi informasi mengenai spesifikasi, perbandingan, dan harga produk dalam aplikasi Mac dan iOS baru itu.

Seperti juga halnya dengan fitur yang dimiliki Smart Signs, aplikasi baru itu juga dilengkapi dengan fitur memungkinkan penggunanya yang membutuhkan bantuan untuk memilih fitur buat memanggil pegawai Apple Store.


Baca juga:


Rencananya, Apple meletakkan aplikasi pengganti Smart Signs di dock komputer Mac. Sedangkan buat perangkat iOS, para pengguna bisa melihatnya di bagian homescreen perangkat iPhone, iPad, dan iPod touch.

Tidak hanya tersedia Apple Store di AS saja, Apple akan menghadirkan aplikasi baru itu di produk Apple di seluruh Apple Store yang ada di dunia. Apple pun dikabarkan sudah mulai menginstruksikan kepada seluruh pegawai Apple Store untuk memperkenalkan fitur baru itu kepada para konsumen yang berkunjung.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/24/apple-store-smart-sign-apps/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest