Follow Us

Apple Pasang Iklan Apple Music di Aplikasi Snapchat

Andri Alfansyah - Selasa, 25 Agustus 2015 | 14:38
Apple Pasang Iklan Apple Music di Aplikasi Snapchat

Aplikasi jejaring sosial buat berkirim foto dan video Snapchat saat ini sangat populer digunakan oleh para pengguna di Amerika Serikat. Apple pun melihatnya sebagai peluang untuk mempromosikan layanan Apple Music ke aplikasi messenger buatan Bobby Murphy dan Evan Spiegel pada 2011 lalu itu.

Sebagaimana dilansir dari laman 9to5Mac, Apple mempromosikan layanan Apple Music melalui aplikasi Snapchat dengan menggunakan fitur geofilter dengan lokasi di sebuah pusat perbelanjaan yang terdapat Apple Store.

The company has begun promoting the service using a unique geofilter in the popular Snapchat messaging application. The geofilter has showed up in select areas of Los Angeles, including at The Grove mall where an Apple Store is located.

Geofilter sendiri merupakan fitur iklan berbayar yang diperkenalkan oleh Snapchat buat para sponsor pada Juni lalu. Fitur ini sudah mulai terlihat digunakan di sejumlah kawasan di AS, termasuk di Los Angeles tadi.

Seiring dengan lahirnya Apple Music pada akhir Juni lalu, Apple pun dengan getol mempromosikannya dalam berbagai bentuk iklan. Setelah mengiklankan layanan musik streamingnya dalam bentuk Billboard raksasa di sejumlah negara dan video beberapa waktu lalu, mereka kini mengambil pendekatan baru di aplikasi yang memiliki sekitar 100 juta pengguna aktif ini.


(Foto) Apple Pasang Iklan Billboard Apple Music di Sejumlah Negara

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/24/apple-promoting-apple-music-in-snapchat-with-sponsored-geofilter/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest