Follow Us

Apple Berencana Leburkan Dua Tim Penjualan di Apple Store Jadi Satu

Andri Alfansyah - Selasa, 25 Agustus 2015 | 16:05
Apple Berencana Leburkan Dua Tim Penjualan di Apple Store Jadi Satu

Senior Vice President of Retail and Online Stores, Angela Ahrendts baru saja mengumumkan rencana Apple untuk segera mengintegrasikan tim penjualan ke konsumen bisnis dengan tim penjualan program Back to School buat Apple Watch.

Peleburan kedua tim penjualan di Apple Store tersebut diumumkan Angela Ahrendts melalui pesan video terbarunya yang dikirimkannya kepada seluruh pegawai Apple Store.

Dalam videonya seperti dilansir 9to5Mac, Angela Ahrendts menegaskan bahwa Apple menginginkan semua tim bisnisnya berada dalam satu divisi sebagai bagian untuk mencapai “One Apple” dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para konsumennya.

“We want to make sure that were not building two separate teams. Business is the biggest growth driver for Apple Retail over the course of the next three to four years.”

Masih dalam pesan videonya, Angela Ahrendts menambahkan bahwa Apple Watch adalah hadiah terbaik bagi pelajar untuk memulai kembali bersekolah karena menurutnya para guru belum terlalu mengenal produk tersebut.

Meleburnya tim penjualan bisnis dan tim penjualan program Back to School buat perangkat Apple Watch menjadi satu hadir menyusul Apple telah mengintegrasikan Apple Online Store ke apple.com. Juga, hadirnya layanan janji di Genius Bar dan Workshops di situs Apple.


Website Apple.com Resmi Terintegrasi Fitur Online Store

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/08/24/angela-ahrendts-as-back-to-school-gift-apple-watch-will-let-students-peek-at-small-screen/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest