Follow Us

VMware Fusion 8 Mendukung Windows 10 & Beragam Peningkatan Performa

Bagus Hernawan - Rabu, 26 Agustus 2015 | 11:12
VMware Fusion 8 Mendukung Windows 10 & Beragam Peningkatan Performa

VMware Fusion sebagai salah satu aplikasi virtualisasi sistem operasi akhirnya merilis versi 8 untuk OS X El Capitan. Peningkatan yang dapat kamu nikmati adalah dukungan ke Windows 10, DirectX 10 dan OpenGL 3.3 di sisi grafisnya.

Get more with VMware Fusion 8 running on OS X El Capitan. With its under-the-hood performance improvements and overall smarter design, Fusion and El Capitan together give you a snappier and more fluid experience running Windows, while introducing new ways to do the things you love to do on your Mac.

Bicara tentang performa dan kemampuan virtual multitasking, VMware Fusion 8 punya kemampuan yang makin besar. Seperti dukungan hingga 16 vCPU, kapasistas pernyimpanan 8 TB dan akses RAM hingga maksimal 64GB. Ini cocok sekali untuk kamu yang suka menjalankan beberaap sistem operasi secara virtual untuk riset atau hal semacamnya.


Baca Juga:

Lantas bagaimana masalah baterai? Fusion 8 mengkalim aplikasi ini dapat berjalan ekstra hemat baterai, bahkan untuk MacBook 12 inci sekalipun. Sedangkan untuk kamu yang menggunakan iMac 5K dengan kartu grafis terpisah, Fusion 8 punya kemampuan untuk berpindah penggunaan kartu grafis secara mandiri. Menarik kan!

Sebagai catatan, ada 2 versi VMware Fusion 8 yang dapat kamu coba selama masa trial dan beli setelahnya. Yaitu VMware Fusion 8 dan VMware Fusion 8 Pro yang lebih cocok untuk para admin IT, atau pengembang aplikasi. Untuk VMware Fusion 8 diberi label harga $79.99 dan VMware Fusion 8 Pro seharga $199.

DOWNLOAD VMware Fusion 8


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest