Follow Us

Berbagi Video Musik dari Foto Bersama di Facebook Moments Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 26 Agustus 2015 | 13:11
Berbagi Video Musik dari Foto Bersama di Facebook Moments Terbaru

Facebook Moments, aplikasi berbagi album foto secara privat ini akhirnya hadir dalam versi 2.0. Facebook menambahkan beberapa hal untuk kali ini, yaitu fitur video pendek untuk setiap momen dengan minimal 6 foto. Ada juga mode mencatat Moments tambahan ekstra mudah. Yuk intip daftar lengkapnya untuk pengguna iPhone:

  • Share a movie of your moment to Facebook! Moments with at least 6 photos have a movie waiting for you to watch and share!
  • Create a new moment by tapping the plus button at the top right.
  • Use Moments in your language. The app is now translated into 34 different languages.
  • See the progress of your photo uploads.
  • Bug fixes and performance improvements, including improved upload performance.
Cara menggunakan fitur video di Facebook Moments juga sangat mudah. Kamu tinggal melakukan sinkronisasi album foto dengan teman atau keluarga. Setelah itu masuk ke daftar albumnya dan pilih suara latar belakang dan efek yang ingin digunakan. Tenang, video kamu tetap bersifat privat kok – tinggal tekan ikon Share saja untuk menyimpan.

Ingin menambahkan sebuah Moments baru? Nah di versi ini kamu sudah dapat melakukan hal tersebut. Tinggal tekan ikon + di kanan atas lalu pilih daftar fotonya, kemudian akhiri dengan menandai salah satu teman kamu. Mudah dan cepat kan!


Baca Juga:

Facebook Moments termasuk cara berbagi foto ekstra mudah dan cepat bagi kamu dan keluarga. Dengan fitur ini kamu dapat lebih mudah untuk mendapatkan semua foto dari setiap kegiatan liburan bersama atau kegiatan lainnya. Berminat untuk mencoba? Segera unduh Facebook Moments dari tautan di bawah ini ya!

Download Moments–private shared albums · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest