Follow Us

Ini Kata Pemeran Andy Hertzfeld Tentang Film “Steve Jobs”

Andri Alfansyah - Rabu, 26 Agustus 2015 | 13:25
Ini Kata Pemeran Andy Hertzfeld Tentang Film “Steve Jobs”

Collider baru-baru ini mewawancarai salah satu pemeran dalam film “Steve Jobs” produksi Universal Pictures, Michael Stuhlbarg. Aktor yang pernah bermain sebagai Griffin dalam film Men in Black 3 ini berperan sebagai Andy Hertzfeld yaitu seorang pegawai Apple generasi awal.

Sebagaimana dilansir dari MacRumors, Michael Stuhlbarg mengatakan bahwa menjadi bagian dalam film adalah pengalaman yang sungguh luar biasa. Ia menambahkan bahwa film itu sangat berbeda dari banyak fim lainnya yang pernah ia lakoni sebelumnya.

Perbedaan tersebut terlihat terutama dari proses latihan dan pengambilan adegan yang dilakukan secara unik dan terjadwal per dua minggu sekali. Sehingga, para pemain dikatakannya menjadi benar-benar siap untuk melakukan aktingnya masing-masing.

Being a part of them was extraordinary. They were very unique projects unto themselves. Particularly the Steve Jobs rehearsal process was unlike anything I’ve ever done to this point and probably unlike anything I’ll ever do again. Aaron Sorkin wrote it very much like a three-act play, and each act was the launch of a new product. So we rehearsed each act for two weeks and then we shot for two weeks; then we rehearsed for two weeks and shot for two weeks; then we rehearsed for two weeks and then we shot for two weeks.

Masih ada sejumlah hal menarik yang diungkapkan Michael Stuhlbarg dalam wawancara, seperti fakta menarik soal hubungan Andy Hertzfeld dengan Steve Jobs (alm.) dan lainnya. Selengkapnya bisa kamu simak dalam video di bawah ini.

Baca juga:

Film biopic Steve Jobs yang berfokus pada tiga momen penting perkenalan komputer Mac generasi pertama, NeXT, dan iMac ini rencananya akan meluncur secara global pada tanggal 9 Oktober mendatang. Namun sebelumnya film tersebut akan memulai debutnya dalam New York Film Festival pada tanggal 3 di bulan yang sama.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/08/25/michael-stuhlbarg-steve-jobs-movie/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest