Follow Us

Pocket 6.0 Tampilkan Fitur Artikel Rekomendasi di iPhone dan iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 27 Agustus 2015 | 12:07
Pocket 6.0 Tampilkan Fitur Artikel Rekomendasi di iPhone dan iPad

Aplikasi Pocket yang terkenal dengna fitur utama menyimpan artikel untuk dibaca offline, kini hadir dalam versi 6.0. Mereka mengubah Pocket dengan tambahan fitur Recomendations – daftar artikel menarik yang dikurasi dari kebiasaan kamu.

Recommendations takes the absolute best content being saved across Pocket and tailors it to your own saving and reading habits. The result is a feed that’s completely unique and personalized to you, and is filled with the most interesting articles and videos you might have missed otherwise.

Bagaimana cara menggunakan fitur ini? Mudah saja, sejak pertama kamu membukt Pocket kini ada tab Recommended di sebelah List. Pengguna dapat scroll ke bawah dan melihat preview dari setiap artikelnya. Tekan teks judul atau gambar untuk masuk ke informasi lengkapnya. Atau gunakan tombol Save di bawahnya untuk menyimpannya di daftar List kamu. Mudah dan cepat bukan?


Baca Juga:

Untuk versi awalnya, daftar Recomendations masih berupa artikel berbahasa Inggris saja. Untuk membantu Pocket tampil lebih baik lagi, silahkan bantu mereka dalam menampilkan catatan rekomendasi. Caranya mudah saja, jika ada daftar yang tidak kamu sukai, tekan ikon X di kanan bawah dan pilih alasannya.

Segera unduh pembaruan Pocket versi 6.0 untuk perangkat iPhone atau iPad ya!

Download Pocket: Save. Read. Grow. · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest