Follow Us

Scanbot 4.0: Fitur Workflows & Quick Action Ekstra Cerdas

Bagus Hernawan - Kamis, 27 Agustus 2015 | 14:10
Scanbot 4.0: Fitur Workflows & Quick Action Ekstra Cerdas

Grup pengembang Scanbot semalam menghubungi tim MakeMac untuk informasi pembaruan aplikasinya. Menggunakan angkat versi 4.0, pembaruan untuk aplikasi digital scanner ini mengusung beragam hal menari seputar fitur baru bernama workflows, quick action dan dukungan ke FTP serta OneNote.

  • Introducing workflows & quick actions. This will help you to get more stuff done faster.
  • Refreshed design with the goal of making the usage of the app even more intuitive and frictionless.
  • Added support for FTP and MS OneNote.
  • Minor improvements and optimizations.

Mengenal Workflows & Quick Action di Scanbot 4.0

Secara sederhana, Workflows adalah tampilan untuk mengakses mode simpan dokumen gambar kamu yang telah dipindai. Pengguna bisa memilih akun iCloud Drive, app Photos di iOS, Google Drive atau beragam lainnya. Caranya mudah saja yaitu selesai memindai gambar, tekan dan tahan gambar di list untuk menampilkan Workflows. Pilih daftar akun yang ada di bagian tersebut atau tekan Create New untuk mendaftarkan akun lain.

Apakah kamu pengguna Scanbot Pro dengan fitur OCR alias mengubah gambat menjadi teks yang dapat diedit? Kabar baik, kini ada fitur Quic Action untuk membantu kamu melakukan banyak hal. Seperti memindai kartu nama miliki klien dengan informasi nomor telepon untuk langsung dihubungi, alamat untuk dibuka di Google Maps atau beragam hal lainnya. Menarik kan!


Baca Juga:

Beragam Perbaikan & Tambahan Dukungan

Scanbot 4.0 juga memberikan beberapa perbaikan tampilan bagi pengguna setianya. Seperti navigasi antar fitur yang lebih sederhana, kemampuan jepret dan pindai otomatis yang lebih gegas dan beragam hal lainnya. Bicara tentang dukungan, kini Scanbot juga menambahkan akun OneNote sebagai tempat kamu menyimpan hasil pindai gambar dari iPhone serta iPad.

Bagaimana, menarik kan? Segera unduh Scanbot 4.0 dan selamat membuat arsip dokumen kamu secara digital ya!

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest