Follow Us

Universal Pictures Rilis Poster Resmi Film Biopic “Steve Jobs”

Andri Alfansyah - Kamis, 27 Agustus 2015 | 13:13
Universal Pictures Rilis Poster Resmi Film Biopic “Steve Jobs”

Universal Pictures baru saja merilis poster resmi film biografi “Steve Jobs” yang dijadwalkan akan memulai debut tayang internasionalnya di bioskop pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Sebagaimana dilansir Cult of Mac, poster resmi film “Steve Jobs” tampil menarik untuk dilihat karena mengusung aksen yang sederhana dan minimalis, seperti sampul buku biografi Steve Jobs yang juga sederhana karya Walter Isaacson.

Didominasi oleh latar berwarna putih, poster film “Steve Jobs” tersebut memuat judul film tercetak tebal diapit oleh sejumlah nama para pemain utama dan nama sutradara berikut nama penulis naskahnya di bagian kiri atas.

Di bagian kanan bawah bisa kamu lihat ada Steve Jobs–diperankan Michael Fassbender–yang tengah berpose menyamping dengan tangan memegang dagu.


Baca juga:


Film “Steve Jobs” arahan sutradara Danny Boyle yang dikenal lewat film suksesnya Slumdog Millionaire ini mengisahkan tentang kejadian penting karir Steve Jobs, yaitu perkenalan Mac generasi pertama, komputer NeXT, dan iMac.

Ditangani oleh sutradara dan penulis naskah handal serta pemain-pemain terkenal, film Steve Jobs produksi Universal Pictures ini tentunya bakal berbeda dari film-film Steve Jobs sebelumnya. Jadi kehadiran film ini kurang dari dua bulan lagi memang sangat layak ditunggu, khususnya oleh para Apple Fanboy.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/386550/official-steve-jobs-movie-poster-is-insanely-great/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest